Kamis, 21 Oktober 2010

2.62

beginilah kondisi kamarku dibuat pusing angka itu..disstakkzz..

berawal dari sebuah situs jejaring sosial aku menemukan angka aneh ini 2.62...

TERORIS...kusebut si teman baru yang mempertemukanku dengan angka itu, kebiasann menelfon di jam2 istirahat tengah malam bagiku merupakan alasan yang tepat memberikannya julukan itu.tidak perlulah kuceritakan bagaimana dan seperti apa situs jejaring sosial yang kumaksud, karena bagiku hal yang menarik adalah TEMAN baru itu sendiri...cieehhh....et..jangan salah paham dulu teman2!!! saya ulangi lagi yak..seorang TEMAN..titik!

"ada berapa cara melewati pintu itu dengan cara yang berbeda tanpa melalui pintu yang sama" rumit bukan........?? aku saja si pembuat pertanyaan itu jadi ngakak terheran2 menyadari betapa rumitnya soal itu dianalisa, pantas saja kemarin tret tetangga sebelah jadi kacau dibuatnya..hahahah
tapi dari itulah aku mengenalnya, dari sebuah tret panjang 1 lawan banyak...:)

oohh iya maaf...ketika menulis ini, saya sedang makan.jadi jika ada kata2 yang belepotan harap dimaklumi, ketika sedang makan sering sekali tidak fokus. manusiawi bukan..?? hehehhh

kembali ke laptop....
dikirim melalui email akhirnya soal itu sampai padaku, kaget..wahh soal macam apapula ini??.. tapi menurut sang pemilik soal INSYA ALLAH bsa diselesaikan...lumayan optimis..usaha yang cukup baik membuat semuanya terasa cukup baik dan bsa teratasi meskipun tidak maksimal secara ini bukan disiplin ilmu untuk seorang mahasiswa TEKNIK jur SIPIL...

dan di malam pengerjaan soal itu terjadi perbincangan yang cukup panjang sampai akhirnya subuh menjelang. yang diselesaikan hanyalah beberapa bentuk persamaan yang aku sendiri awam tentang itu, tapi dengan bekal matematika yang lumayan aku sanggupi pekerjaan itupun berakhir di 2.62...stak disitu, dah tidak bsa berkutik sedikitpun, . subtitusi dari persamaan sebelumnya tapi ..bentuknya kok bsa seaneh itu...?? ampungma kasiannnn..................heheheh

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wew ... kukira apa dweh (rock)

Danny mengatakan...

mba ucaaaa...... (banana_rock)

keep on fighting till the end