Rabu, 21 Juli 2010

love u full bricline's crew........







hehehhhh...telat banget baru nulis sekarang, soalnya waktu yang luang emang bisanya sekarang. hari ahad kmarin sempat ngikutin acara Reunian IAUM yang pertama kali lo...reuni akbar pula. mulai dari angkatan satu dampe angkatan paling bontot hadir euy..
dah pada berubah semuanya, ada yang tambah ndut, ada yang makin kurus juga, ada yang dah berkeluarga, lagi hamil, saluuuttt.........muka2 nya dah pnuh dengan make up.cuma gw kali yah yang begini2 ajah, masih ogah pake bedak, tapi keren kok perubahannya..heh badan malah makin subur.

gw angkatan ke-12, bricline's crew.( beyond your imagination..itu motto kami!!).ada banyak momen yang kami lewatkan bersama selama reuni berlangsung, cerita2 yang ga bakal pernah habis, gosip2 update tentang artis2 juga tak ketinggalan(dasar perempuan... mulutnya ga bsa brhenti.. full charge hehehehhh), curhat2 masalh pernikahan jadi topik utama kayaknya, ehh...ehh.. bukan....nostalgia ngambil mangga selama d pesantren ul reunian kali ini. banyak banget kata sambutan yang terdengar tpi tdak menarik perhatiaan, mestinya sih diperhatikan dan didengarkan dengan seksama dalam waktu dan tempo yang sesingkat2nya (hahayy proklamasi kallee..) demi eksistensi IAUM ke depannya, tapi begitulah... membentuk forum baru dalam acara tersebut sepertinya lebih menarik. tawarannya lebih dahsyat, cerita2nya lebih keren..ga da matinye!!. terlebih lagi...ga mati gaya!!! cayo bricline...eh salah..cayo IAUM!!!! hehehhh

Tidak ada komentar:

keep on fighting till the end