Senin, 14 Juni 2010

MAHBUBUL MATAHARI 1....

Kalo biasanya menulis blog adalah hal yang sangat jarang aku lakukan, mungkin sekarang tidak lagi. Senangnya mengenal dirimu MATAHARI, hari-hariku terasa penuh semangat, sangat pelit rasanya melewatkan sedikitpun cerita tentangmu.Apa kabarmu hari ini???
sehari saja tak mendengarmu, tak bercerita denganmu, akan terasa hambar. Kuingin belajar lagi denganmu, melalui saat2 hujan gerimis bersama-sama, nonton film yang tidak jelas, ketawa2i yang norak, iihh kangennya...malam ini ketemuan lagi. aku janji akan datang... ada banyak hal yang ingin kutanyakan, ada banyak ilmu yang ingin kuambil darimu..jadi ????

Jangan tunggu aku pulang hari ini, karena aku pasti datang.. dalam suasana seperti sangat ingin menemuimu segera, tapi bukankah kau mengajarkan padaku.. PANTANG PULANG SEBELUM KAYA...!! aku lagi berusaha memperkaya dirikuw, menambah pundi2 masa depanku, supaya esok dan seterusnya aku dapat mengandalkan kekayaanku sendiri. HAHAyyyy...terlalu kaya sepertinya akan membuatku repot sendiri, adduh MATAHARI...

Tiada habisnya cerita tentangmu, matahariku....

Tidak ada komentar:

keep on fighting till the end