Sabtu, 10 April 2010

ssssttt...ssssttt....sstt

bismillahirrahmanirrahim.....meskipun mengawali hari ini dengan terlambat bangun pagi, tapi Insya Allah keberkahanMU tetap aku dapatkan. aminn....
selamat pagi dunia!!!!
assalamu alaikum.....,hari ini ada agenda yang tidak boleh terlewatkan. sebut saja itu "smart teaching" semua tentor wajib ikut, soalnya nihh syarat buat tentor ngajar kelas super intensv. biar makin mantap cara ngajarnya cinn....
smart teaching membuka rahasia bagaimana menjadi pengajar berkharisma melalui metode ' penyampaian' pesan yang menyenangkan...heheheh..(seriusnyaw...)
materinya panjanggggggg kaliiiii.... lebarrrrr, hingga akhirnya dirikuwww ,erasa bosan. semua teman2 menganggap materi ini sangaaattt menarik, khususnya mereka yang berkecimpung di dunia pendidikan( calon g.u.r.u. gitcuu). hufffff.. semakin lama semakin membosankan, dari cara penyampaiannya sebenarnya sangat menarik, pemateri yang berkharisma, dari jogja pula...namanya..(et..et..yang ini ga' bolh dsebutin)
heheheh.... mungkin krna dirikuw ini blum bgitu mncintai dunia pendidikan
khususya sebagai pengajar. msih mngandalkan dunia ini sebagai mata pencaharian sementara sampai akhirnya menemukan pekerjaan yang tetap dan menjanjikan.

saluut....buat kawan2 yang tetap ingin eksis di dunia ini, mencerdaskan cgenerasi bangsa kita!!!!

Tidak ada komentar:

keep on fighting till the end